-->

Tentang Kampus Admin

No comments

Saya merupakan mahasiswa reguler D4 Teknik Informatika di kampus Politeknik Harapan Bersama Tegal, saya adalah mahasiswa angkatan 2014.. dan pada saat saya menulis artikel ini saya masih semester 5. bagi kalian yang belum tahu tentang kampus Politeknik Harapan Bersama seperti apa, maka disini saya akan memperkenalkan kampus saya yang tercinta ini.. hehehe


Politeknik Harapan Bersama Tegal di dirikan pada tahun 2002, mempunyai dua kampus yaitu kampus satu dan kampus dua. Kampus dua adalah pertama kalinya dimana Politeknik Harapan Bersama Tegal di dirikan, beralamat di Jalan Dewi Sartika no.71, Pesurungan Kidul, Tegal Barat. lalu pada tahun 2004 kembali membangun gedung kampus di Jalan Mataram no.9, Pesurungan Lor, Kel. Pesurungan Lor yang merupakan kampus utama. 

(image di ambil dari google)

Pada awal berdiri, Politeknik memiliki empat Program Studi yaitu Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Komputer & Akuntansi. Siring dengan pesatnya pembangunan nasional dan perkembangan industri dan kesehatan maka ditahun 2004 Politeknik membuka Program Studi Kebidanan dan Farmasi. Dan di Politeknik Harapan Bersama Tegal ini, merupakan satu-satunya Politeknik yang mempunyai program studi kesehatan.

Sampai saat ini Politeknik Harapan Bersama sudah memiliki Program Studi sbb :

  • Program Studi D4 Teknik Informatika
  • Program Studi D3 Teknik Elektro
  • Program Studi D3 Teknik Mesin
  • Program Studi D3 Teknik Komputer
  • Program Studi D3 Akuntansi
  • Program Studi D3 Kebidanan
  • Program Studi D3 Farmasi

Dan program studi D4 Teknik Informatika sendiri baru di dirikan pada tanggal 13 Desember 2012 dengan Nomor SK Pendirian 420/E/0/2012. saya merupakan angkatan kedua dari empat angkatan yang sekarang ada. sampai dengan tahun 2016 ini D4 Teknik Informatika belum meluluskan mahasiswanya, pada tahun 2017 nanti baru akan meluluskan mahasiswa D4 Teknik Informatika angkatan pertama.

Bagi kalian yang berminat untuk kuliah di Politeknik Harapan Bersama Tegal.. bisa langsung cek di website resminya Politeknik Harapan Bersama Tegal ,dan intip juga profil tentang program studi D4 Informatika

Comments