-->

Sepatu Compass! Produk Buatan Anak Bangsa

No comments

BANGGA DENGAN PRODUK LOKAL!

Trend Hypebeast sekarang sedang tenar sekali di kalangan milenial seperti sekarang, syarat dikatakan hypebeast adalah minimal anda menggunakan produk dari brand terkenal luar negeri semisal Supreme, Guess, Louis Vuitton, dll. Jika ingin membeli diantara brand tersebut, anda perlu mengeluarkan banyak biaya yang harus dikeluarkan, tidak hanya jutaan saja namun bisa mencapai ratusan juta. Tentunya produk mewah tersebut hanya bisa dimiliki oleh mereka yang memang suka mengoleksi brand luar negeri atau memang sudah kelebihan uang saja. Banyak produk yang bisa dikenakan jika anda ingin menjadi seorang yang Hypebeast, salah satunya adalah sepatu.

Bicara mengenai produk sepatu, saya memiliki rekomendasi bagus bagi anda yang ingin terlihat hypebeast. Dan yang lebih keren lagi adalah produk sepatu ini adalah buatan anak bangsa, yaitu sepatu compass.

source : https://sepatucompass.com


Pertama kali saya melihat model sepatu dari compass, seketika saya langsung jatuh cinta. Bagaimana tidak, yang pertama adalah produk ini adalah asli buatan dari indonesia. Kedua adalah dengan desainnya yang simple namun elegant membuat banyak sekali yang ingin memiliki sepatu tesebut. Dan yang terakhir adalah harganya yang sangat terjangkau sekali, bahkan untuk kalangan pelajar menurut saya masih bisa membeli sepatu ini.

Harga dari sepatu ini berkisar 200ribu hingga 500ribuan saja, yang unik dari produk compass ini adalah mereka membatasi setiap produksi yang dikeluarkan, dengan begitu sepatu compass bisa dikatakan produk yang sangat limited. Anda bisa membeli sepatu ini di web resmi https://sepatucompass.com/, namun anda juga harus siap berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Karena setiap sepatu ini di release di website resminya, hanya dalam hitungan detik saja sudah terjual habis.

Saya adalah salah satu orang yang berjuang mendapatkan sepatu tersebut setiap compass mengeluarkan produknya, namun sampai detik ini saya belum juga beruntung untuk mendapatkannya karena tidak hanya bersaing dengan satu atau dua orang saja, namun harus bersaing dengan satu negara. Kecewa memang karena saya tidak pernah menjadi orang yang beruntung untuk mendapatkannya, namun saya tetap bangga karena indonesia memiliki produk sepatu yang sangat disukai oleh banyak orang.

Semoga artikel ini dapat menjadikan anda lebih cinta dengan produk buatan indonesia.

Comments