-->

Rekomendasi Pomade Terbaik untuk Tampil Stylish

No comments

Trend gaya rambut zaman sekarang cenderung lebih mengarah ke era '90 an, memang jika dilihat dari era tersebut tentu terlalu tua untuk era milenial seperti sekarang. Namun apa dikata, justru tren gaya rambut di era '90 an lebih terlihat Simple dan Stylish, untuk bisa tampil Stylish tentu juga membutuhkan minyak rambut yang dapat mengatur rambut dengan rapi seperti pomade.

Pomade adalah solusi tepat untuk tampil lebih keren, dan tentunya akan menjadikan anda lebih percaya diri dihadapan banyak orang. Untuk anda yang memiliki rambut lurus maupun kriting, bisa memilih menggunakan merk pomade yang bagus dan sesuai dengan jenis rambut anda. Berikut rekomendasi pomade terbaik untuk anda :


1. Suavecito Pomade Firme Hold



Suavecito Pomade Firme Hold adalah jenis pomade water based berbahan dasar air yang cukup terkenal di Indonesia. Pomade ini berasal dari California, USA. Anda tidak perlu takut jika nantinya mengalami kerusakan rambut, Karena sangat mudah dibersihkan hanya dengan satu kali keramas. Beberapa pomade tidak mempunyai kelebihan semacam ini. 

Suavecito Pomade Firme Hold juga termasuk pomade yang digunakan untuk rambut bergelombang dan akan membantu mempermudah menata rambut sesuai dengan keinginan anda. Pomade Suavecito mampu bertahan seharian dan memberikan efek shiny. Harga Suavecito Pomade Firme Hold sekitar 180.000 rupiah.

2. Suavecito Pomade Original Hold

(image from google)


Suavecito juga mengeluarkan brand Original Hold, untuk Suavecito Pomade Original Hold memiliki tekstur krim yang lebih lembek dan lebih mudah dicolek, dengan begitu perataan di tangan dan penggunaan ke rambut juga lebih mudah.

Suavecito Pomade Original Hold merupakan merk pomade terkenal dan berkualitas yang lebih tepat untuk jenis rambut lurus dan sedikit ikal. Aroma yang dikeluarkan seperti Whiskey Cola. Pomade Original Hold dari Suavecito dibuat berbasiskan air yang memberi kilap elegan pada rambut. Harga dari Suavecito Pomade Original Hold sekitar 175.000 rupiah.

3. Murray’s Super Light

(image from google)


Murray’s Super Light adalah merk pomade yang cocok bagi Anda yang mempunyai jenis rambut kaku. Murray’s sendiri adalah brand yang banyak mengeluarkan produk styling rambut. Dari banyaknya produk dari Murray’s, saya memilih Murray’s Super Light sebagai pomade pertama mereka yang lembut dan mudah digunakan.

Murray’s Super Light memiliki aroma buah nanas yang tidak menyengat di hidung. Teksturnya hampir sama dengan mentega yang licin dan lembut sehingga mudah digunakan dan diratakan ke tangan. Pomade ini memberikan efek shine yang akan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Bila Anda tertarik untuk menggunakan produk ini, harga pomade Murray’s Super Light sekitar 75.000 rupiah.

4. Slick Times Original Hold

(image from google)


Pomade Slick Times Original Hold memiliki wangi apel yang segar. Sama dengan merk pomade yang bagus dan terbaik di Indonesia sebelumnya, tekstur dari pomade Slick Times lembut dan konsisten sehingga mudah digunakan dan diratakan. Dengan tingkat kepadatan yang sempurna pomade ini mampu bertahan seharian membentuk rambut Anda.

Anda perlu menggunakan pomade Slick Times Original Hold selama dua sampai tiga hari agar beradaptasi dengan jenis rambut yang Anda miliki atau justru rambut Anda yang dibuat model dengan sendirinya. Untuk mencoba pomade yang satu ini, Anda bisa membeli Slick Times Original Hold dengan harga sekitar 85.000 rupiah.


5. John Erfiz The Professor Hair Style Pomade – Night Desert 

(image from google)


Banyak pria yang penasaran dengan merk pomade yang digunakan oleh atlit sepak bola seperti Cristiano Ronaldo maupun David Beckham, namun sebenarnya yang patut diketahui bukanlah merknya, akan tetapi kualitas dari merk pomade yang dipakai tersebut. 

Apabila Anda sedang mencari merk pomade berkualitas seperti yang digunakan oleh CR7 maupun David Beckham maka bisa mencoba John Erfiz The Professor Hair Style Pomade – Night Dessert yang dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya 65.000 rupiah. Pomade padat dari John Erfiz ini akan menciptakan tatanan rambut rapi tidak terlalu shine namun pas. Pomade ini mudah untuk di tata ulang dan dapat bertahan sepanjang hari.

6. Reuzel Grease Pomade

(image from google)


Jangan dulu tertipu oleh kemasan kalengnya yang bergambar babi, produk dari Reuzel Grease ini menggunakan gambar babi hanya sebagai maskotnya saja. Ada tiga varian pomade dari Reuzel, yakni Water Soluble High Sheen, Grease Medium Pomade, dan Grease Heavy Pomade. Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan Reuzel Medium Pomade. 

Tekstur dari Reuzel Grease Pomade ini sedikit waxy saat dicolek, namun tidak menyusahkan saat penggunaannya. Pomade ini mempunyai warna hijau bercampur putih dengan aroma seperti buah apel mentol yang menyegarkan. Daya tahan dari pomade ini masih terlihat bagus setelah digunakan seharian. Anda hanya perlu melakukan keramas beberapa kali untuk membersihkan kepala dari pomade ini.



Itulah beberapa rekomendasi pomade terbaik yang dapat Anda gunakan, sebaiknya sesuaikan dengan jenis rambut Anda saat akan membeli beberapa pomade tersebut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca blog ini.

Comments